Fakta Menarik Kucing Munchkin Si Kaki Kecil

Kucing Munchkin adalah ras kucing yang memiliki karakteristik tubuh kecil dan kaki pendek. Kucing ini memiliki perilaku yang menggemaskan, dan bukan beberapa dari mereka yang berhasil dikonversi. Terlepas dari popularitasnya, pemuliaan ras Kucing ternyata mengundang banyak kontroversi yang ramai di antara pecinta kucing kucing sampai sekarang. Kucing Munchkin memiliki karakteristik serupa dengan kucing secara umum, mereka hanya memiliki kaki pendek. Kelipatan rata-rata pria memiliki berat 3-4 kg, sedangkan betina berat 2-3,6 kg. Mereka dapat memiliki bulu pendek atau panjang dengan berbagai warna.

Fakta Menarik Kucing Munchkin Si Kaki Kecil

Munchkin memiliki kepribadian yang berlebihan, mereka benar-benar menyukai manusia dan hewan lain dan memiliki rasa ingin tahu yang besar. Meskipun memiliki kaki pendek, itu tidak membuat ras kucing ini lambat berjalan, mereka bahkan tampak cepat, untuk melompat. Uniknya, seperti magpie, Munchkin memiliki kebiasaan menyimpan dan mengumpulkan barang-barang brilian. Kucing Munchkin sangat cocok untuk tinggal di dalam ruangan, meskipun saya suka memanjat sofa ke rak-rak di dalam rumah.

Sejarah Singkat Kucing Munchkin Si Kaki Kecil

Kucing Munchkin adalah balapan kucing dengan kaki pendek terbentuk karena mutasi alami secara alami. Nah, perlombaan ini pertama kali dibesarkan sekitar tahun 1980-an di Amerika Serikat, yang merupakan negara asalnya. Karena kaki pendek, sekarang Munchkin adalah rombongan kucing dengan kaki terkecil di dunia. Kemudian, kulitnya juga panjang dan pendek, Anda tahu. Sejarah dari kisah kucing yang menggemaskan ini juga sudah bisa kalian lihat dan ketahui di situs judi slot uang asli Indonesia.

Ada cerita kecil tentang sejarah kucing ini. Kemudian, pada tahun 1944, ada seorang dokter hewan, yaitu H. Williams. Dia memberikan penjelasan tentang empat generasi kucing balap, yang memiliki fitur pendek kaki dan hidup liar di Inggris. Kondisinya sehat dan gesit seperti musang. Tapi, selama Perang Dunia Kedua, kucing-kucing ini pergi.

Kemudian, pada tahun 1953, ada seseorang dari Jerman, Max von Egon. Dia memberi tahu dokter, yang melihat kucing kaki pendek di kota Stalingrad, yang sekarang Volgograd, di Rusia. Tapi, tidak ada berita tentang kucing dalam 30 tahun yang lalu.

Sampai saat itu, pada tahun 1983, ada seorang guru musik bernama Sandra Hocanel de Lousiana, Amerika Serikat. Dia menemukan dua kucing betina unik kaki pendek. Kedua kucing itu terjebak di bawah truk karena mereka dianiaya oleh seekor anjing. Rupanya, kedua kucing itu hamil. Sandra menyelamatkan mereka, dan menamainya blueberry dan blackberry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *